Mandiri Utama Finance Incar Lima Besar Multifinance di 2021

Mandiri Utama Finance

PT Mandiri Utama Finance (MUF) menargetkan menjadi lima besar perusahaan multifinance terbesar di Indonesia pada 2021. MUF ingin meraih 7 persen pangsa pasar sepeda motor baru dan 3 persen mobil baru secara nasional.

“Tahun pertama ini kami memang lebih fokus untuk memperluas jaringan bisnis MUF,” kata Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 22 Februari 2016.
Stanley optimistis dapat meraih target 5 besar perusahaan multifinance nasional. Selain itu ia menargetkan hingga akhir tahun jaringan usaha MUF mencapai 35 kantor operasional. Dalam lima tahun nanti akan bertambah lebih dari 200 kantor.

MUF juga menargetkan dapat menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 3,2 triliun tahun ini. Stanley menilai Rp 1 triliun akan dialokasikan pada segmen sepeda motor bekas. Sebanyak Rp 700 miliar untuk sepeda motor baru, Rp 800 miliar untuk segmen mobil bekas dan Rp 700 miliar untuk mobil baru.

Sementara itu untuk lima tahun ke depan, MUF akan membidik target pembiayaan hingga Rp 30-40 triliun. Saat ini saham MUF masih dimiliki Bank Mandiri sebanyak 51 persen. Selain pengembangan, kata Stanley, juga akan meningkatkan sisten teknologi informasi serta menguatkan kapasitas dan kualitas jaringan pemasaran.

Direktur Utama Bank Mandiri Budi G. Sadikin mendukung upaya ekspansi bisnis MUF. Ia meyakini sinergi yang dibangun akan mendukung keberhasilan MUF mencapai target. Portofolio produk pembiayaan yang ditawarkan, kata dia, disertai pengelolaan risiko yang kuat juga akan menjamin tercapainya target MUF ke depan.

Untuk informasi secara detail dan lengkap mengenai pengajuan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan pembiayaan mobil bekas di seluruh wilayah indonesia, silahkan hubungi marketing kami berikut ini.

Office :

Jalan alternatif cibubur perum.griya nusantara ( Cibubur City ) blok 3 & 3A kel. Nagrak kec. Gn putri bogor
Telp. 021 22886560

Contact Person :

Marketing : Abi Winata
Phone/Sms/Whatsapp  : 081294294758